Berita & Kegiatan
Tim Pendoa Kecil Berbagi Keceriaan di Hari Kasih Sayang
Deteksi dan Vaksinasi, Langkah Awal Cegah Kanker
RKZ Surabaya Dikenal dan Diterima Masyarakat
RKZ Surabaya Raih Gold Champion General Hospital
Prof Sunaryadi : Paliatif, Pelayanan Dari Hati, Kurangi Rasa Nyeri
RKZ Surabaya: Kenalkan Kesehatan Sejak Dini Melalui UKS
Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Mutu dan Keselamatan Pasien
One Day Doctor Class, Ajak Aktif Cegah Penyakit
B ZET edisi Juni 2014
Program Sehat Merdeka bersama RKZ Surabaya
Admin 1
Admin 2
 
RKZ Surabaya Dikenal dan Diterima Masyarakat

Kepuasan pelanggan menjadi salah satu tolak ukur dalam bidang pelayanan, terlebih bagi industri jasa kesehatan. RS Katolik St Vincentius a Paulo (RKZ) Surabaya membuktikan kualitas pelayanan dengan diterimanya penghargaan Product Quality Award untuk kategori Hospital dalam acara Surabaya Business Excellence Award , Kamis (20/11) di Empire Palace, jalan Blauran Surabaya.

Penghargaan diterima oleh dr Agung K, Saputra, MARS, Hospital Relation RKZ Surabaya. Disampaikan oleh dr Agung, penghargaan ini menunjukkan bahwa RKZ masih dipilih oleh masyarakat Surabaya, sehingga ucapan terimakasih setinggi-tingginya layak disampaikan kepada masyarakat kota Surabaya. “Selain itu nilai lebihnya, RKZ semakin dikenal oleh para pemimpin bisnis dari berbagai bidang yang hadir dalam acara ini”, imbuhnya.

Menurut Majalah Marketing dan Tera Foundation sebagai pihak penyelenggara, acara semacam ini sudah seringkali digelar pada skala nasional. Namun untuk skala lokal/ regional baru pertama kali dilakukan pada tahun ini, yaitu di Makasar, Surabaya, dan Medan. Berdasarkan hasil survey, merek lokal sebenarnya  menunjukkan index quality yang baik, meski masih kalah dibandingkan dengan brand nasional.

Dalam kesempatan ini Suhartono Chandra, Managing Director Marketing Group, memberikan seminar singkat. Suhartono mengatakan bahwa pemenang kali ini mungkin menjadi market leader di Surabaya. “Tetap tumbuhkan semangat berinivasi. Dan ketahuilah karakter kastamer Anda”, pesannya.

Lebih dari 40 kategori diberikan dari kategori telekomunikasi, mall, automotive, elektronik dan lain-lain. Survei dilakukan pada lebih dari 1000 orang di kota Surabaya yang menilai sejauhmana pendapat masyarakat terhadap suatu produk. Daftar kategori dan pemenang selengkapnya akan dimuat dalam Majalah Marketing edisi Desember 2014. (PHI/AKS)

Tentang RKZ Layanan Informasi Berita & Kegiatan Direktori Kontak Kami
© 2009-2015 RSK St. Vincentius a Paulo (RKZ) Surabaya. All rights reserved. Developed by SolindoWeb