RKZ UPDATE : RKZ SURABAYA RAIH JUARA 1 LOMBA LAYANAN KESEHATAN TAHUN 2017

juara 1 lomba layanan kesehatanRKZ Surabaya meraih predikat Juara 1 kategori Pelayanan Rumah Sakit Type B dalam lomba Layanan Kesehatan Surabaya Health Seasons (SHS) 2017, yang diadakan oleh Panitia SHS 2017. Lomba ini di ikuti oleh seluruh rumah sakit yang ada di Kota Surabaya. Adapun untuk kategori rumah sakit type B, Unit yang termasuk dalam koridor penilaian yaitu layanan IGD, Front office, Rekam Medis, Radiologi, dan beberapa unit lain.

KATEGORI PENILAIAN MENGACU PADA ASPEK 5R (RINGKAS, RAPI, RESIK, RAWAT, RAJIN) DAN PARAMETER KIE (KOMUNIKASI, INFORMASI, EDIKASI) EFETIF

5R dan KIE efektif menjadi kategori utama dalam system penjurian, dengan tujuan agar seluruh penyedia layanan kesehatan di Kota Surabaya, berkembang dan berbenah secara profeisonal untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. dengan peningkatan profesionalitas, diharapkan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan oleh Ibu Tri Rismaharini selaku walikota Kota Surabaya pada acara resepsi Perayaan Hari Jadi Kota Surabaya di Taman Surya Kota Surabaya, hari ini (31/5). Penghargaan diterima oleh dr. Sugiharto Tanto, MARS. selaku Direktur Utama RS Katolik St. Vincentius a Paulo (RKZ) Surabaya.

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian acara untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724 pada 31 Mei. Untuk tahun 2017 ini, SHS yang memasuki tahun ketujuh penyelenggaraan, mengambil tema “Surabaya Sehat Melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Peningkatan Mutu Layanan Kesehatan”.

 

About the author: brian