RKZ UPDATE – UPACARA BENDERA RKZ SURABAYA

TETAP HIDUP MESRA DI LANJUT USIA
August 25, 2018
ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVE DISORDER
September 2, 2018

 

rkz-update-upacara bendera rkz surabaya

 

Eratkan lagi rantai persaudaraan. Bentangkan lagi panji persatuan. Sabang sampai Merauke. Timor dampai Talaud. Nusantara adalah milik kita yang paling berharga.

 

UPACARA BENDERA RKZ SURABAYA

Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia dengan upacara pengibaran bendera di halaman parkir RS Katolik St Vincentius a Paulo (RKZ) Surabaya di jalan Kutai. Upacara diikuti sebanyak 580 karyawan RKZ Surabaya yang terdiri dari jajaran direksi dan manajemen, dokter, perawat, tenaga administratif, cleaning service, security, juga para Suster Misi Abdi Roh Kudus. Dimulai sekitar pukul 6 pagi, upacara berlangsung khidmad hingga akhir.

Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Utama, dr Sugiharto Tanto, MARS. Dalam amanah inspektur upacara dibacakan pidato resmi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.  “Kita sadar bahwa berbeda-beda namun hendaknya perbedaan tersebut justru memperkaya dan memperkuat bangsa ini. Seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada, dengan berdasrseloka Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda namun tetap satu jua”, dr Sugi membacakan.

Kutipan pidato tersebut seperti gambaran lingkup kerja RKZ Surabaya, dimana karyawan memiliki beragam latarbelakang suku, agama, dan ras. Namun semua bersatu untuk mewujudkan rumah sakit pilihan yang berkomitmen pada kehidupan bermartabat dengan dijiwai semangat kasih.

Seusai upacara bendera Sr. Yohana, SSpS, Kepala Bagian SDM beserta perwakilan panitia mengundi 82 hadiah door prize menarik untuk peserta upacara. Tidak hanya itu, ada juga 73 voucher belanja yang dibagikan.

 

 

Comments are closed.