HOSPITAL TOUR – HAPPY FUN DAY

VAKSINASI DEMI KETAHANAN DIRI
June 15, 2019
HEPATITIS A: BISA DICEGAH!
July 3, 2019

Mengisi liburan tidak hanya di tempat wisata atau mall saja. Bisa loh isi liburan di rumah sakit. Loh kok bisa? Tentu saja bisa. Seperti 18 adik-adik yang hari ini liburan sambil belajar bersama di Happy Fun Day with RKZ Surabaya.

Selain bermain, adik-adik juga belajar banyak hal dan mengenal beragam profesi di rumah sakit. Kabid Hospital Development & Relation mengatakan kegiatan ini rutin diadakan oleh RKZ Surabaya. “Meski kegiatan berlangsung di rumah sakit, tentu kita juga tetap menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak. Ambulans untuk berkeliling juga disiapkan khusus, jadi tidak perlu khawatir”, jelasnya.

Hospital tour ini memberikan pengalaman menarik bagi anak-anak. Hal ini terbukti ada beberapa anak yang kembali mengikuti kegiatan ini. “Kalau ada lagi mau ikut lagi”, aku salah satu peserta.

Selain pengalaman dan pengetahuan, peserta juga mendapatkan sertifikat dengan foto yang dibingkai dalam pigura.

Nah, untuk Sahabat Vita yang belum dapat kesempatan belajar dan bermain di RKZ Surabaya. Pastikan follow Facebook, Instagram dan WhatsApp RKZ Surabaya. @rsRKZsby untuk Facebook, @rkz_surabaya untuk Instagram, lalu WhatsApp di nomor 081 97 98 99 00.

Untuk Foto-foto Hospital Tour – Happy Fun Day Sabtu 22 Juni 2019 dapat klik disini.

Comments are closed.