Ayo Ngobrol Soal COVID-19

Hidroterapi Bantu Proses Pemulihan
February 18, 2020
BATU EMPEDU (Kolelitiasis)
March 16, 2020

Salam Ayo Sehat..


Terkait pengumuman yang disampaikan langsung pada tanggal 2 Maret 2020 lalu tentang adanya 2 WNI yang positif berinfeksi COVID-19 (yang kini kondisinya sudah membaik), sejak saat itu presiden Jokowi menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan terutama diri sendiri.
Hingga saat ini belum ada vaksin untuk mencegah penularan virus COVID -19. WHO mendukung Pemerintah Indonesia dalam melakukan upaya-upaya efektif mencegah penyebaran virus COVID-19.
Beberapa upaya untuk mencegah penularan virus COVID-19 yang dapat dilakukan antara lain, selalu mencuci tangan baik dengan sabun atau hand sanitizer sebelum makan dan setelah mengunjungi tempat umum. Tidak bergantian menggunakan alat makan, mandi, dan gelas. Tidak memakai kembali masker yang sudah digunakan.
Selaras dengan hal itu, Kamis 12 Maret 2020, RKZ Surabaya menghadirkan acara edukasi bertajuk “Ayo Ngobrol Soal COVID-19”. Menghadirkan 3 pembicara dokter Spesialis Paru, Ahli Gizi dan tim Pengendalian Infeksi, acara ini berlangsung meriah dihadiri 100an orang dari berbagai perusahaan dan instansi. (*)

Klik tautan di bawah untuk download file :

MATERI UPDATE COVID-19 NOVEL CORONA VIRUS

MATERI HAND HYGINE

MATERI GIZI SEIMBANG

Comments are closed.